Upacara Memperingati Hari Olahraga Nasional Ke – 36

Gorontalo`- Senin (09/09/2019) sekitar pukul 07.45 Wita Kejaksaan Tinggi Gorontalo melaksanakan upacara memperingati Hari olahraga Nasional ke-36 yang bertempat di lapangan hijau dengan  Inspektur Upacara Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr. Jaja Subagja, SH.MH. Upacara diikuti, para Asisten, Kabag TU, Koordinator serta Kejaksaan Negeri terdekat beserta para pegawainya yakni Kejari Kota Gorontalo, Kejari Kab.Gorontalo dan Kejari Bone Bolango.

Dalam amanatnya Kajati menyampaikan Olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia. Pembangunan di dalam Olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Presiden Jokowi tentang Revolusi Mental serta SDM Unggul Indonesia Maju.sebagaimana amanat yang tertuang dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI yang dibacakan Kajati.

Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja sebagaimana tema yang diangkat dalam memperingati Hari Olahraga Nasional ke – 36.(ydh)

Check Also

Terima Fee Proyek Jalan Tersangka Korupsi Ditahan

Gorontalo – Perkara korupsi Pekerjaan Pemeliharaan Jalan Beringin II Kota Gorontalo TA 2015 kembali berlanjut …