SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERTUGAS KAJATI GORONTALO YANG BARU RISAL NURUL FITRI, S.H

Pelantikan Pejabat Eselon II yang dilaksanakan Oleh Jaksa Agung R.I S.T. Burhanudin di Gedung Kejaksaan Agung Republik indonesia pada Rabu 17 Februari 2021 sebagai simbol berpindahnya Tongkat Komando Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dari Dr. Jaja Subagja, S.H.,M.H kepada Risal Nurul Fitri, S.H. Kajati Gorontalo yang sebelumnya Menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan di Makassar itu Setelah dilantik langsung melaksanakan Tugas di Provinsi Gorontalo. tiba di Bandara udara Jalaludin Gorontalo pada Kamis 18 Februari 2021 sekitar Pukul 13: 25 Wita dengan Menggunakan Pesawat Garuda Indonesia Kajati Gorontalo di sambut Oleh Wakajati Gorontalo Drs. Muhammad Naim, S.H, Kepala Kejaksaan Negeri Se-wilayah Gorontalo serta seluruh Pejabat di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Gorontalo, tidak ingin berlama-lama di bandara Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Risal Nurul Fitri, S.H langsung menuju ke Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo untuk Melakukan Tatap Muka dan Pengarahan awal kepada Seluruh Keluarga Besar Korps Adhyaksa di Provinsi Gorontalo.
Dalam jabatan Barunya Dr. Jaja Subagja, S.H.,M.H menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Riau di Pekan Baru setelah 1 tahun 8 Bulan Menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, banyak Prestasi yang di ukir oleh Dr. Jaja Subagja, S.H.,M.H selama menjabat sebagai Kajati Gorontalo, prestasi tersebut diantaranya adalah menyelesaikan Proses penyidikan dan Melimpahkan Perkara Gorontalo Outher Ring Road (GORR) ke pengadilan Tipikor Gorontalo, sehingga saat ini Perkara Tersebut sudah dalam proses pembuktian di persidangan dan juga Prestasi pada Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara khususnya keberhasilan dalam pendampingan Hukum (Legal Assistance) dalam beberapa kegiatan proyek yg dilaksanakan baik oleh pemerintah provinsi gorontalo maupun Balai” yg ada di Provinsi Gorontalo sehingga dalam pelaksanan pekerjaan sesuai aturan yang berlaku guna mencegah terjadinya perbuatan yang menyimpang (tindak pidana korupsi) dalam beberapa kegiatan Pekerjaan Proyek tersebut. Tentunya dengan beralihnya Tongkat Kepemimpinan di Kejaksaan Tinggi Gorontalo, seluruh Masyarakat Gorontalo menunggu gebrakan dan Inovasi dari Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru terutama dalam Penegakkan Hukum dan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Di Provinsi Gorontalo.
Terima Kasih Dr. Jaja Subagja, S.H.,M.H atas Dedikasi dan Pengabdiannya Untuk Provinsi Gorontalo selama Menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan Selamat Datang serta selamat Bertugas untuk Risal Nurul Fitri, S.H sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo. (FP_85)

Check Also

KAJATI LANTIK PEJABAT UTAMA DI LINGKUNGAN KEJAKSAAN TINGGI GORONTALO

Kejati Gorontalo_ Senin tanggal 1 Maret 2021 bertempat di aula lantai III Kejaksaan Tinggi Gorontalo …