Kejati Gorontalo Selenggarakan Persiapan Penyusunan Laporan Keuangan

Gorontalo – Laporan keuangan merupakan tanggung jawab Satuan Kerja yang harus dilaporkan secara lengkap yang meliputi Laporan Realisasi Anggaran Neraca, Laporan Operasional, Laporan Perubahan Ekuitas dan Catatan atas Laporan Keuangan, yang dilaporkan secara berjenjang dari satker (cabjari/kejari/kejati) melalui aplikasi E-Rekon.

Agar laporan sebagaimana dimaksud dapat dilaporkan dengan baik dan benar, Kejaksaaan Tinggi Gorontalo menyelenggarakan Persiapan Penyusunan dan Pengiriman Laporan Keuangan Tahunan Kejaksaan RI Tahun 2019 khususnya untuk se wilayah Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Kegiatan diselenggarakan Rabu (15/01/2020) bertempat di Hotel Grand Q Gorontalo yang diikuti Kasubbagbin dan 2 (dua) orang Pegawai Operator SAIBA dan SIMAK-BMN se wilayah Kejati Gorontalo. Kegiatan yang diselengarakan ini berlangsung hingga Kamis (16/01/2020) dibuka langsung Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr.Jaja Subagja, SH.,MH.

Kajati berharap dengan adanya kegiatan ini para peserta mengikutinya secara tekun dan antusias serta memanfaatkan forum ini dengan sebaik-baiknya agar dapat menyerap seluruh informasi sehingga satuan kerja bisa menyajikan laporan dengan baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas nantinya. (ydh)

 

Check Also

Kajati Gorontalo Launching Kabupaten Gorontalo Utara Sebagai Kabupaten Binaan Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Kwandang – Reoreintasi penegakan hukum yang tidak lagi menitik beratkan kepada kuantitas perkara korupsi yang ditangani, …