Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo Berikan Penghargaan Kepada Kejati Gorontalo

Pratiwi Panigoro Bendahara Kejati Gorontalo (keempat dari kiri) bersama dengan tiga penerima penghargaan lainnya.

Gorontalo РKejaksaan Tinggi Gorontalo yang dikepalai Dr. Jaja Subagja, SH.,MH menerima penghargaan sebagai Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran РWilayah (UAPPA-W) teraktif 2019  Lingkup Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Provinsi Gorontalo dari Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Provinsi Gorontalo.

Penghargaan diberikan langsung Fahma Sari Fatma (Kepala Kantor Wilayah) pada saat Kegiatan Bimbingan Teknis Pendampingan dan FGD Penyusunan Laporan Keuangan K/L Tahun 2019 pada UAPPAW dan Satker DK/TP Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo yang diselengarakan di Aula Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo, Selasa (21/1/2020).

Selain Kejati Gorontalo, dari 23 Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Gorontalo penerima penghargaan yang sama adalah Kanwil Kemenkum dan Ham, BPS Provinsi Gorontalo dan Bidkeu Polda Gorontalo. (yds)

Check Also

Kajati Gorontalo Launching Kabupaten Gorontalo Utara Sebagai Kabupaten Binaan Kejaksaan Tinggi Gorontalo

Kwandang – Reoreintasi penegakan hukum yang tidak lagi menitik beratkan kepada kuantitas perkara korupsi yang¬†ditangani, …