IAD Wilayah Gorontalo Gelar Pelatihan Master Of Ceremony dan Public Speaking Profesional

Kejaksaan Tinggi GorontaloIkatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Gorontalo menggelar kegiatan Pelatihan master Of Ceremony dan Publik Speaking Profesional di Lantai III Kantor Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Selasa (17/9).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua IAD Wilayah Gorontalo Eti Marhaeniwati Subagja ini dihadiri oleh seluruh Pengurus wilayah Gorontalo.

Ketua IAD Ny. Eti Marhaeniwati Subagja, Saat membuka Kegiatan Pelatihan Master Of Ceremony dan Public Speaking Profesional.

Dalam sambutannya, Ketua IAD Eti Subagja mengatakan bahwa pelatihan tersebut sangatlah penting bagi seluruh pengurus dan jajaran IAD se Gorontalo. Menurut Eti Subagja, banyaknya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan baik formal maupun non formal membuat pengurus IAD dituntut untuk lebih profesional khususnya pada peranan dibidang komunikasi.

” Kegiatan ini sangat penting, sebab sebagai organisasi yang dituntut untk dapat tampil profesional, maka pelatihan MC dan Public Speaking Profesional ini adalah sebuah keharusan mengingat banyaknya kegiatan – kegiatan yang kita laksanakan baik formal maunpun non formal, ” Terang Eti Subagja.

Para peserta yang terdiri dari pengurus wilayah dan Daerah Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Gorontalo, saat mengikuti kegiatan.

Eti Subagja berharap, agar seluruh peserta dapat mempelajari secara seksama agar dapat langsung diaplikasikan pada kegiatan – kegiatan IAD berikutnya.

” Dengan adanya kegiatan ini, maka saya berharap kepada seluruh peserta agar dapat mempelajarinya secara sungguh – sungguh. Sehingga sesegera mungkin dapat diaplikasikan dikegiatan – kegiatan berikut, ” Harap Eti Subagja. (Mg)

Check Also

Kejaksaan Adakan FGD di Bone Bolango

Bone Bolango – Direktur A pada Jaksa Agung Muda (JAM) Intelijen  Kejaksaan Agung Republik Indonesia …