Antisipasi Virus Corona dan Kedatangan Wakil Ketua DPR RI di Kejati Gorontalo

Gorontalo – Mengantisipasi penyebaran virus corona yang diduga sudah masuk ke wilayah gorontalo, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Dr. Jaja Subagja, SH.,MH mengumpulkan seluruh pegawai dan honorer untuk satu persatu melakukan tes pengukuran suhu badan dengan alat thermometer microlife non contac untuk mengetahui apakah ada pegawai yang suhu badannya melebihi batas normal suhu orang dewasa yakni rata-rata 36,6 derajat celcius, Kamis (5/3/2020).

 

Tes yang dilakukan dihalaman kantor Kejati Gorontalo pertama didahului Kajati dan Wakajati dan dilanjutkan para pegawai serta honorer.

Dari hasil tes tersebut tidak ditemukan satupun suhunya melebihi batas normal suhu orang dewasa. Selain pegawai dan honorer yang dites, orang-orang yang kebetulan sedang bertamu di Kejati juga dilakukan tes. Selain tes suhu, antisipasi lain yang dilakukan Kejati Gorontalo menempat

kan antiseptic dipintu masuk loby kantor dan di tiap-tiap bidang.

Disaat yang bersamaan Kejati Gorontalo kedatangan Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di wilayah Gorontalo dalam rangka reses. Berhubungan Kejati sedang melakukan tes, Wakil Ketua DPR RI juga dites suhu badannya dan hasilnya normal.

Dalam kunjungannya tersebut Wakil Ketua DPR RI dan Kajati membahas tentang peran Kejaksaan untuk mendorong dan mengamankan masuknya investor menanamkan investasinya di Gorontalo untuk kemajuan Provinsi Gorontalo.

Check Also

Pengambilan Sumpah PNS Kejaksaan RI di Kejati Gorontalo

Gorontalo – Bertempat di aula Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Drs. Muhammad …